Minggu, 24 Mei 2015

Pelatihan Pengisian BORANG di Sarana Industri dan Rakerda 2015 Hisfarin Jatim

Pada tanggal 13 Juni 2015  bertempat di Gedung Serba Guna lantai 1 Fakultas Farmasi Universitas Surabaya, Hisfarin Jawa Timur berencana akan mengadakan kegiatan Pelatihan Pengisian BORANG untuk Apoteker yang bekerja di Sarana Industri.

Pelatihan ini bertujuan untuk mempersiapkan para apoteker dalam melakukan pengisian BORANG sehingga diharapkan mengurangi kemungkinan revisi atau bahkan kekurangan data yang mengakibatkan mundurnya resertifikasi kompetensi apoteker tersebut.

Dengan rencana hadirnya Pengurus Hisfarin IAI Pusat pada kegiatan kali ini, diharapkan lebih memperjelas penatalaksanaan sertifikasi di sarana industri.

Selain itu, pada kegiatan kali ini dilaksanakan pula pelantikan pengurus Hisfarin yang terdiri dari elemen industri farmasi, obat tradisional, dan kosmetika yang kemudian dilanjut Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Hisfarin Jawa Timur dimana akan dibahas rencana kerja jangka panjang dan jangka pendek dari masing-masing sub bagian (Farmasi, Obat Tradisional, dan Kosmetika).


Untuk pendaftaran dapat menghubungi nomor yang tercantum dalam dalam undangan tersebut diatas atau mengirimkan e-reg pada komentar post dibawah dengan format :

reg : nama lengkap (plus gelar), no hp, nama industri, tanggal transfer, nama bank, nama di rekening, sudah/belum uji kompetensi

Bagi yang ingin mendownload undangan, dapat didownload di sini : Undangan Workshop

Bagi yang belum mempunyai form borang untuk diisi, dibawah ini adalah link form kosong Borang yang dapat didownload gratis.


Mari kita sukseskan kegiatan Pelatihan Pengisian Borang di Sarana Industri dan rakerda 2015 Hisfarin Jatim.

Salam Sejawat

6 komentar:

  1. dear sejawat, apakah praktisi distribusi farmasi seperti saya dapat mengikutinya? apakah sesuai dengan pekerjaan kami sehari- hari? saya gustina pratiwi, s. si., apt. apoteker penanggung jawab pr. bratachem cabang surabaya. mohon tanggapannya, terimakasih. salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejawat Agustina Pratiwi, sementara ini kami konsentrasi ke apoteker sarana industri.
      akan kami informasikan segera bila Hisfarin Jawa Timur mengadakan kegiatan untuk sarana industri dan distribusi.

      Mohon maaf dan terima kasih.

      Admin.

      Hapus
    2. dear Admin,
      apakah berarti kami tidak dapat mengikuti acara tersebut?
      kami juga mohon informasi bagaimana caranya kami menegejar jumlah skp yang dipersyaratkan iai untuk resertifikasi, dimana ada tenggat waktunya, sedangkan seminar mengenai distribusi farmasi (sesuai pekerjaan) kami sangat terbatas, selain juga kesibukan kami sehari- hari (workload besar).
      atas masukan dari rekan sejawat semua, saya sampaikan terimakasih yang tulus.
      salam,

      Hapus
    3. Oleh karena kegiatan ini disertai juga dengan rakerda hisfarin yang isinya membahas kegiatan-kegiatan seminat industri, maka prioritas kegiatan ini adalah apoteker2 industri.
      Bukannya kami mengesampingkan sejawat dari seminat lain yang ingin mengikuti, tetapi kami benar-benar berkonsentrasi terhadap perencanaan kegiatan seminat industri yang sudah sangat lama vakum.
      Dari pertemuan rakerda ini kami nantinya bisa berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi seluruh apoteker tak hanya apoteker industri, namun bagi seminat-seminat lain dengan kegiatan-kegiatan ber SKP lainnya.
      Kami mohon doa dari sejawat-sejawat seluruh seminat agar dalam rakerda ini kami mampu menelurkan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan dapat diiikuti oleh seluruh seminat apoteker.

      Terima kasih

      Salam sejawat.

      Hapus
  2. Dear Hisfarin,

    Mohon info nomer hp dan nomor wa group hisfarsi. Saya Daniel apoteker CV Ellyanna Creation. Terima kasih

    BalasHapus
  3. Dear P daniel, Bapak bisa mengirim WA ke admin grup Hisfarin, 081333129861 an Bp Edy Purwanto.

    Terima kasih atas kunjungannya

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak.